Tips Memutar Musik Tanpa Sentuh Tombol

Mendengarkan musik melalui ponsel android adalah hobi saya , demikian juga mungkin sobat ngamen semua. Untuk memutar lagu di ponsel, fasilitas yang paling sering saya gunakan adalah autoplay yaitu dengan sekali sentuh maka semua lagu di ponsel akan terus play sebelum dimatikan.  Nah, ternyata saat ini untuk mengendalikan pemutar lagu yang sering kita lakukan seperti tadi, membuat autoplay, replay, next, preview dan semua fasilitas dalam sebuah pemutar musik di android bisa kita kendalikan tanpa menyentuh ponsel
Dengan mengendalikan pemutar musik Android tanpa disentuh rasanya itu hal yang cukup menarik dan patut untuk dicoba, cukup dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang disebut Wave Control ponsel Android kamu sudah bisa dikendalikan tanpa disentuh.


Cara kerja dari aplikasi ini bisa dikatakan sama dengan cara kerja dari fitur Air Gesture yang terdapat pada Samsung Galaxy S4 hanya saja bedanya aplikasi Wave Control ini menggunakan proximity sensor , dan memiliki keterbatasan jarak sensor.
Bagaimana menarik gak? Dengan menggunakan aplikasi ini tentu hal tersebut akan sangat membantu dan mempermudah kamu dalam mendengarkan serta melakukan play,pause, next dan previous untuk lagu favorit di ponsel Android kamu.

Bagaimana caranya, berikut cara yang dapat kamu coba :
  1. Pertama, Download terlebih dahulu Aplikasi Wave Control Pro melalui link yang penulis sediakan di artikel ini.
  2. Kedua, Install aplikasi yang didownload tadi di Android kamu seperti yang biasa dilakukan.
  3. Setelah aplikasinya terinstall, kamu langsung bisa melakukan pengaturan pada pemutar musik yang kamu gunakan di Ponsel Android kamu, untuk caranya masuk ke Settings > Target Media App.


  4. Jika sudah, sekarang kamu bisa langsung mengatur perintahnya sesuai keinginan kamu.


  5. Selesai.

0 Response to "Tips Memutar Musik Tanpa Sentuh Tombol"

Post a Comment

Jangan lupa sobat, kasih komentar ya !!! No spammer allowed