Membuat Perangkat Karaoke Sendiri Yang Murah Meriah Tapi Tidak Murahan

Membuat Perangkat Karaoke Sendiri Yang Murah Meriah Tapi Tidak Murahan

Mungkin anda setuju dengan saya kalau menyanyi adalah sudah menjadi kebutuhan kita. Tak peduli kelas kamar mandi yang penting hobby dan ekspresi kita tersalurkan. Kalau sobat sekelas dengan saya, untuk mempunyai perangkat karaoke baik perangkat keras maupun perangkat lunaknya seperti yang ada di studio karaoke lebih baik saya mundur teratur, karena sangat mahal harganya. Tetapi saya tak putus asa, ternyata mempunyai perangkat karaoke tidak harus mahal bahkan bisa memanfaatkan peralatan audio visual yang kita punya di rumah. Kuncinya hanya di kualitas output suara perangkat sobat.Kalau saya hanya punya :
1. Amplifier + Equalizer + Microfon kelas ngamen.
2. Speaker 12 inchi 2 buah
3. Perangkat komputer dual core , kapasitas hardisk saya tambah supaya muat banyak lagu.
4. Software karaoke free full sudah ada panduannya  bisa download disini 
5.Software penjernih bisa download disini
6. Lagu karaoke free dari internet dan bisa sobat dapatkan di blog ngamen ini
Nah inilah yang akan membawa saya menjadi artis kamar mandi.
Sekali lagi kualitas suara ditentukan oleh kualitas output audio di amplifier sobat bukan di output audio PC/ Laptop sobat. Kalau di PC walaupun outputnya on board tetapi jika suaranya kurang bagus masih bisa ditambah software penjernih. Silahkan dicoba sobat untuk menyalurkan hobbi kita dalam menyanyi.
Advertisement

Baca juga:

------------- READ NEXT -------------