Pemain Keyboard Cilik Kampung Ini Punya Bakat Luar Biasa

Sobat Ngamen, kali ini saya akan bagikan sosok anak berbakat bermain keyboard dan ternyata bakat bermain alat musik tuts saat ini tidak hanya dimiliki orang dewasa , anak anakpun pun ternyata punya bakat yang tidak kalah dengan orang dewasa, apalagi tempat tinggalnya di desa. Julukan ini sepertinya pas buat sosok bocah  ini bernama Muhammad Syafridzal, yang saat ini masih duduk di bangku kelas 8  SMP Negeri 1 Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai.  Dimata teman - teman , Syafridzal dikenal ramah dan mudah bergaul demikian juga dimata guru gurunya , Syafridzal rajin dan mampu memahami pembelajaran dengan baik.

Kemampuan memainkan alat musik keyboardnya tak diragukan lagi, banyak jenis dan type keyboard sudah pernah ia coba termasuk 2 keyboard yang dimiliki sekolah yaitu Yamaha PSR E 423 dan Yamaha PSR 443 sudah menjadi permainannya setiap hari. Setiap upacara bendera dan apel pagi sebelum masuk pembelajaran sekolah, Syafridzal selalu memimpin dan mengiringi teman temannya untuk menyanyikan lagu lagu wajib nasional. Demikian juga ketika kegiatan acara acara keagamaan maupun Pentas Seni di sekolah, Syafridzal juga menjadi ketua seksi dalam kegiatan menyanyi dan bermain keyboard. Bahkan untuk memainkan musik dengan lagu lagu dangdut, pop, religi, ia sangat piawi untuk nengolah dan memainkannya baik menggunakan sampling / style dan sering juga memainkannya tanpa sampling (manual).
Pemain Keyboard Cilik Kampung Ini Punya Bakat Luar Biasa


Sobat ngamen, dari segi prestasi siswa juga mendapatkan juara 1 Lomba Vokal Group Tingkat Kabupaten dalan Kegiatan FLS2N Tahun 2015 Kabupaten Serdang Bedagai bersama bimbingan Guru seninya Bpk. Anthoni Damanik,S.Pd. Tahun 2016 ini juga mencoba peruntungan untuk mengikuti lomba dalam kegiatan yang sama.

0 Response to " Pemain Keyboard Cilik Kampung Ini Punya Bakat Luar Biasa"

Post a Comment

Jangan lupa sobat, kasih komentar ya !!! No spammer allowed