5 Tips Aman Terhindar Stigma Negatif Saat Menyanyi Di Studio Karaoke

Bagi sebagian penghobbi musik yang tinggal di kota, pergi ke studio karaoke adalah pilihan hiburan yang sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup untuk menghibur diri menghilangkan rasa capek dan lelah selama seminnggu bekerja. Akhir pekan adalah pilihan waktu yang tepat untuk pergi bersama keluarga atau teman teman disamping terus untuk menjaga persahabatan dan menambah pengalaman menyanyi.

Namun banyak diantara penikmat musik, menyanyi di studio karaoke bukan pilihan yang diinginkan karena lebih kepada mendekati perbuatan maksiat dan minuman keras dari pada menambah pengalaman dalam menyanyi. Lebih baik menyanyi karaoke di rumah dengan fasilitas apa adanya daripada menikmati hiburan di studio karaoke namun banyak hal yang sebenarnya kurang afdhol untuk di nikmati.

Apapun masing masing alasan pribadi seseorang untuk menyanyi di studio karaoke, yang penting adalah niat.Termasuk jika anda penasaran gimana sih rasanya menjajal kualitas suara saya di studio dengan fasilitas soundsystem yang super mewah ?. Berarti bukan hal yang lain yang anda pentingkan tetapi memang akan mengimprove kualitas suara dan performance dalam menyanyi, bukan sekedar happy happy saja.

Nah, berikut ini akan saya bagikan tips agar anda terhindar dari stigma negatif dalam menikmati happy hour di studio karaoke :

1. Pilihlah studio karaoke yang jauh dari stigma negatif. Biasanya studio karaoke ini tidak dekat dengan tempat penginapan atau hotel, mempunyai lobby yang lebih terbuka dan anda bisa bertanya kepada beberapa orang tentang identitas karaoke yang akan anda coba datangi. Karaoke yang mempunyai brand terkenal tidak menjamin bahwa anda bisa dengan nyaman bernyanyi di studio tersebut.

2. Akan lebih bagus datanglah bersama keluarga, jangan bersama teman walaupun teman sejenis.Niat datang bersama keluarga adalah menikmati happy hour bersama keluarga dan ini jauh lebih bagus dalam membangun keharmonisan keluarga dan rumah tangga. Jika anda datang bersama teman anda tidak bisa menolak jika salah satu teman anda menyuguhkan minuman beralkohol atau akan memanggil pemandu karaoke. dan hal ini kan berakibat buruk bagi persahabatan anda.

3. Datanglah disiang hari atau sore hari di hari minggu atau akhir pekan sebagai harinya keluarga. Jangan datang ke studio karaoke di malam hari karena saya yakin anda tahu sendiri mengapa tidak boleh malam hari. 

4. Bukan lamanya atau tidaknya anda menyanyi tetapi quality time anda dalam melatih vokal anda bersama keluarga. Jika keluarga sudah merasa bosan menyanyi 1 atau 2 buah lagu silahkan untuk tidak di teruskan, tetapi jika keluarga malah bisa menambah akrab untuk menjalin kebersamaan silahkan untuk diteruskan.

5. Jangan terlalu sering untuk mendatangi studio karaoke apalagi niat anda adalah hunting (mencoba) beberapa studio karaoke yang belum pernah anda coba. Hal ini akan membuat anda kecanduan berkaraoke di studio karaoke daripada di rumah sendiri.

Kesimpulan : Niat adalah paling utama. Jika niat anda adalah menyanyi maka apapun yang kan terjadi selama anda menikmati musik tidak akan terpengaruh hal lain yang tidak menjadi niat anda.Demikian tips aman terhindar stigma negatif saat menyanyi di studio karaoke.


0 Response to "5 Tips Aman Terhindar Stigma Negatif Saat Menyanyi Di Studio Karaoke"

Post a Comment

Jangan lupa sobat, kasih komentar ya !!! No spammer allowed