Cara Mengganti Lagu Midi Melalui Komputer Di Keyboard Casio CTK-7000

Casio CTK-7000 adalah keyboard portabel dengan jumlah jumlah key-nya 61, 12 sequencer track, 32 channel mixer, 800 nada/irama dengan kelebihan bisa merekam lagu hasil kerja kita dan banyak lagi Kelebihan keyboard yang satu ini harganya yang low-end namun suaranya sangat jernih, fitur editing rhythm dan making rhythm juga sangat mudah, workstation tidak mengecewakan,bahkan bisa menggeser dominasi Roland E 09 di pasar studio musik, untuk suara dengan komparasi Yamaha dan Roland kelas mainstrem juga lebih bagus Keyboard Casio. Menurut hasil riset selama ini sudah tebal dan mantap dengan 64 pholyphonic, jadi sangat cocok buat anda yg menginginkan workstation terjangkau dengan fitur mudah dan murah tetapi tidak murahan. 


Casio CTK-7000 juga mampu menyimpan ratusan lagu midi dan selebihnya juga bisa disimpan dalam slot SD Card sebagai  bank lagu midi untuk dipilih dan diputar pada saat kita ingin memainkannya. Selain itu juga jika kita ingin mengganti atau memperbarui lagu dalam storage nya bisa kita hubungkan dengan komputer. Berikut adalah caranya :

1. Hubungkan Keyboard Casio CTK-7000 dalam keadaan off (mati). 
2. Colokkan kabel seperti gambar berikut ini :
3. Hidupkan keyboard (on)
4. Tunggu beberapa lama sampai driver Casio CTK-7000 menginstal otomatis secara sempurna.
5. Mulai dengan menggunakan software music komputer yang sudah terinstall untuk memindahkan lagu midi dari komputer ke Keyboard CTK-7000.

 Demikian tips kali ini dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara Mengganti Lagu Midi Melalui Komputer Di Keyboard Casio CTK-7000 "

Post a Comment

Jangan lupa sobat, kasih komentar ya !!! No spammer allowed