7 Cara Menjadi Populer

Menjadi terkenal dan idola banyak orang adalah impian yang ingin diubah menjadi kenyataan oleh semua orang, terutama didalam halmendongkrak popularitas baik dalam kemampuan atau skill seseorang seperti menyanyi, menari, atau lainnya. 

Sebagian orang dengan melakukan beberapa langkah sederhana sudah terkenal tetapi dilain pihak tidak perduli seberapa keras usaha mereka, tidak juga mendapatkan kepercayaan dan rasa hormat.. Banyak faktor sebenarnya yang membuat orang menjadi populer , namun kunci utama adalah terletak pada diri sendiri. Berikut adalah cara agar orang bisa populer secara alamiah yang berasal dari dalam diri :

  •  Jangan Coba Coba Merasa Menjadi Populer. Ini adalah sebuah kesalahan besar untuk mencoba menjadi populer. Saat kita coba memberikan kesan baik kepada orang lain, ini akan memancing kita untuk memberikan kesan palsu, dan kita menyembunyikan diri kita yang sejati. Kebiasaan seperti ini dapat memberikan kesan baik untuk sementara waktu, namun untuk jangka panjang, hal ini kurang baik. Kita harus mendasarkan pertemanan atas asar diri yang sejati, dan menghindari tindakan berlebihan untuk meningkatkan harga diri orang lain.
  • Pikirkan Orang Lain diatas Diri Anda Sendiri : Dalam istilah yang lain cobalah belajar menjadi bermanfaat untuk orang lain. cara ini memberi pelajaran kepada kita bahwa manusia harus saling menghargai satu dengan orang lain. Jika anda hanya berbicara mengenai diri anda sendiri dan pencapaian anda, orang akan cenderung menghindari anda. Secara alamiah, kita lebih menghormati seseorang yang meluangkan waktu untuk mendengarkan orang lain. Ini berarti menawarkan kebaikan kepada semua orang, bukan hanya seorang dengan status sosial yang tinggi.
  •  Jadilah Diri anda Sendiri : Jangan memaksakan diri untuk menjadi seseorang yang bukan diri anda. Saat kita mencoba untuk menyenangkan hati orang lain, ada ketidak tulusan dalam pikiran dan tindakan kita, - orang lain dapat melihat hal ini. Jika kita belajar untuk menjadi diri sendiri, kita membiarkan spontanitas kita mengambil alih, ini akan menarik perhatian orang lain.
  • Berbesar Hati : Cobalah lebih murah hati dalam berurusan dengan orang lain, lupakan kesalahan kecil, namun harga setiap usaha positif yang dihasilkan oleh orang lain. Ini adalah faktor utama yang akan menentukan apakah orang lain akan menghargai kita. Jika kita terus menuduh seseorang dengan pikiran kita yang kritis, orang lain akan merasa kecil. Jika kita menghargai setiap kualitas yang dimiliki orang lain maka orang akan mengahargai jiwa kita yang hangat.
  • Kurangi Ego Anda :Apakah anda coba memberi kesan baik kepada orang lain dengan tampil seolah bijak, dan mengedepankan prestasi anda pada setiap pembicaraan? Saat anda membesarkan ego anda, anda hanya meningkatkan popularitas untuk diri anda sendiri. Jika anda dapat bekerja tanpa mengharapkan penghargaan dari orang lain, orang akan menghargai kerendahan hati anda. Biarkan tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata, anda tidak perlu memasarkan diri anda, anda bukanlah politisi yang sedang berusaha memenangkan pemilihan.
  • Punya Rasa Humor :Untuk mendapatkan popularitas kita tidak perlu hidup terlalu serius. Humor adalah atribut terbesar yang dilihat seseorang dari orang lain. Beberapa mengatakan bahwa humor adalah faktor terpenting yang dilihat seorang wanita dari pria.
  • Tanamkan Rasa  Idealisme anda Secara Diam-Diam : Seseorang akan melihat karakter yang solid dari sifat-sifat seperti kejujuran, kebaikan, kekuatan, dan kerendahan hati. Namun pada saat yang bersamaan ada banyak sifat ideal yang tidak pernah dibicarakan. Seringkali kita mengomentari bagaimana seseorang seharusnya hidup. Namun orang tersebut juga seharusnya banyak memperbaiki dirinya sendiri sebelum memberikan komentar kepada orang lain. Rahasia popularitas ini adalah untuk jujur kepada diri sendiri dan menerima diri sendiri tanpa keperluan untuk mengoreksi orang lain. Cara yang paling bagus adalah dengan memimpin dengan contoh.
Sumber : www.lifehack.org

0 Response to "7 Cara Menjadi Populer"

Post a Comment

Jangan lupa sobat, kasih komentar ya !!! No spammer allowed