Tips Melatih Tangan Menekan Tuts Keyboard Murah Techno 9800i Dengan Instrumen Melayu

Hai sobat Ngamen apa kabar semua, hari ini saya akan bagi tips tentang satu lagi kelebihan keyboard murah meriah Techno. Saya biasanya menggunakan keyboard Techno T9800i untuk hiburan menyanyi karaoke dan melatih instrumen tangan saya untuk belajar memainkannya agar lebih terlatih untuk mengiringi lagu lagu karaoke yang sudah terisi di flashdisk.

Walaupun murah, keyboard Techno bisa berfungsi untuk melatih tangan memainkan atau memahirkan alat musik keyboard ini. Sebenarnya alat musik apapun baik petik, tuts maupun tiup haruslah membutuhkan latihan rutin agar terutama jari jari kita mampu menyelaraskannya dengan pikiran kita untuk memproduce sebuah lagu. Ini adalah keharusan agar ketika memainkan lagu baik untuk penampilan maupun untuk hiburan sendiri dirumah bisa enak didengar.

Satu fasilitas keyboard Techno yang tidak dipunyai oleh keyboard lain sekelasnya adalah adanya usb yang berfungsi untuk memainkan lagu atau karaoke berformat MP3. Nah dengan fasilitas ini anda bisa dengan mudah memainkan lagu lagu karaoke berformat mp3 di keyboard Techno. Kelebihannya lagi untuk melodi yang diproduksi dari keyboard tidak di disable (dimatikan) seperti pada keyboard Yamaha PSR E423 yang tidak bisa memainkan tuts apapun jika style midi kita putar. kecuali mengatur tempo dan naik tutrunkan transposenya. Fasilitas inilah yang bisa kita manfaatkan untuk menghibur diri memainkan lagu lagu karaoke yang kita inginkan dan bisa digunakan untuk mengiringi kita dalam menyanyi.

Tips yang saya share melelui video youtube berikut ini adalah bagaimana cara setting Keyboard Techno T9800i yang bisa memutar lagu karaoke dan bisa melatih tuts jari kita untuk memainkan melodi lagu lagu kesayangan kita :

0 Response to "Tips Melatih Tangan Menekan Tuts Keyboard Murah Techno 9800i Dengan Instrumen Melayu "

Post a Comment

Jangan lupa sobat, kasih komentar ya !!! No spammer allowed