5 Situs Video Online Terbaik Selain Youtube Untuk Nonton Musik Dan Film

Ngamen Blog |  Sudah tidak diragukan lagi bahwa YouTube merupakan platform video online paling populer di dunia. Raksasa teknologi Google telah secara signifikan meningkatkan platform YouTube untuk pengalaman pengguna yang lebih baik.

Ada miliaran pengguna yang menghabiskan waktu di Youtube untuk menonton video musik terbaru, film dan banyak lagi. Tapi tahukah sobat Ngamen bahwa sebenarnya ada banyak situs lain di internet yang memungkinkan sobat untuk menonton dan mengupload video seperti YouTube.

Namun, bagaimana jika YouTube kebetulan tidak dapat diakses? Sobat bisa mencari alternatif. Saat ini, video adalah bagian besar dari pengalaman online yang ada banyak pilihan yang tersedia. Kali ini blog Ngamen akan berbagi Jadi, di sini kita akan berbagi 5 Situs Video Online Terbaik Selain Youtube Untuk Nonton Musik Dan Film. Silahkan disimak !

1. Vimeo

Vimeo didirikan oleh sekelompok pembuat film yang ingin berbagi karya kreatif dan momen pribadi mereka dari kehidupan mereka. Seiring berjalannya waktu, orang-orang yang berpikiran serupa menemukan Vimeo dan membantu membangun komunitas pendukung individu dengan berbagai hasrat. Saat ini, jutaan orang dari seluruh dunia menikmati Vimeo. Bagian yang terbaik adalah situs ini berkembang dari hari ke hari.

Vimeo terkenal karena menampilkan film-film top serta serial televisi. Situs web ini mudah digunakan dan setiap video dicantumkan berdasarkan saluran dan kategori.

2. Metacafe

Ini adalah alternatif terbaik lain untuk YouTube. Metacafe dikenal untuk menampilkan video bentuk pendek terbaik dari dunia Film, Video Game, TV, Musik, dan Olahraga. Situs web situs dibingkai dengan cara yang baik untuk memberikan pengalaman menjelajah yang lebih baik kepada pengguna.

3. The Internet Archive

The Internet Archive adalah perpustakaan berbasis web yang hebat tempat sobat bisa menemukan konten gratis seperti buku, musik, perangkat lunak, dan video. Perpustakaan film berisi film digital yang diunggah oleh pengguna Arsip yang berkisar dari film panjang klasik hingga siaran berita alternatif .Situs ini bisa juga menjadi  alternatif terbaik untuk menemukan semua video yang sobat cari selain Youtube

4. Dailymotion

Dailymotion adalah alternatif YouTube populer lainnya. Yang menarik 300 juta pengguna dari seluruh dunia, sudah menonton 3,5 miliar video di pemutarnya setiap bulannya. Sobat dapat menemukan konten video yang sobat sukai dari seluruh penjuru dunia di Dailymotion.

Sama seperti YouTube, Dailymotion juga memiliki bagian video yang sedang tren di beranda yang memungkinkan menonton video paling tren di seluruh dunia.

5. Veoh

Ini adalah alternatif terbaik lain untuk YouTube di mana Anda bisa menonton daftar lengkap video serial TV dan Film. Veoh adalah saluran yang berbasis di AS. Situs ini juga terdiri dari banyak konten musik yang berhubungan dengan beragam genre di seluruh web.
BACA JUGA : Cara Menghemat Kuota Internet Saat Menonton Youtube

0 Response to "5 Situs Video Online Terbaik Selain Youtube Untuk Nonton Musik Dan Film"

Post a Comment

Jangan lupa sobat, kasih komentar ya !!! No spammer allowed