Selain Shazam, 4 Aplikasi iPhone Ini Bisa Mengetahui Judul Lagu Yang Sedang Diputar

Selain Shazam, 4 Aplikasi iPhone Ini Bisa Mengetahui Judul Lagu Yang Sedang Diputar

Beberapa saat lalu Blog Ngamen telah mengupdate artikel tentang aplikasi Shazam. Banyak orang menggunakannya untuk mengidentifikasi judul sebuah lagu jika lagu tersebut tidak tahu detilnya. Bagi pengguna iPhone, berikut adalah aplikasi yang akan membantu Anda mengenali musik yang ada di sekitar sobat ngamen. Aplikasi ini akan membantu mengidentifikasi musik dan akan memberi tahu segala hal secara  lengkap tentang musik yang diputar. Berikut ulasannya :

1. Hound

Ini adalah salah satu aplikasi iOS terbaik yang pasti akan Anda sukai. Aplikasi ini hanya mendengarkan musik yang diputar di sekitar Anda dan kemudian memberi tahu Anda detail tentang lagu itu. Dengan aplikasi ini, Anda akan bisa mendapatkan lagu dan mendownloadnya di perangkat Anda.

2. SoundHound Music Search



 SoundHound adalah aplikasi pencarian dan penemuan musik yang mengidentifikasi musik yang dimainkan di sekitar Anda. Ketuk tombol oranye untuk langsung mengenali lagu dan melihat lirik, bagikan, arus, beli atau cukup jelajahi lebih banyak tentang artis yang Anda kenal atau temukan.

3.Musixmatch – Lyrics & Music




  Ini adalah salah satu aplikasi terbaik yang akan membantu Anda mendapatkan detail tentang musik di sekitar Anda. Musixmatch adalah katalog lirik terbesar di dunia, yang memungkinkan Anda menikmati beragam musik dengan lirik yang disinkronkan. Harus mencoba aplikasi ini dan menangkap liriknya di iPhone Anda.

Fitur :
  •     Mentransmisikan musik dan lirik ke TV Anda dengan Chromecast
  •     Fitur canggih seperti Sleep timer dan Equalizer
  •     Buat dan bagikan kutipan Lyrics yang mengagumkan dengan LyricsCards
  •     Secara otomatis mengambil info lagu dan cover art untuk lagu Anda.

4.  SpotSearch for Spotify (Premium)


SpotSearch memungkinkan Anda menemukan musik yang pernah Anda dengar di radio atau di tempat lain namun tidak mengetahui judulnya. Yang perlu Anda ketahui adalah bagian dari liriknya. 
Advertisement

Baca juga:

------------- READ NEXT -------------