Siapakah Via Vallen Dan Inilah 6 Lagunya Paling Populer Di Jagat Dangdut Koplo

Siapakah Via Vallen Dan Inilah 6 Lagunya Paling Populer Di Jagat Dangdut Koplo

Ngamen Blog | Via Valen seakan menjadi angin segar bagi perkembangan artis musik dangdut Indonesia terutama Dangdut Koplo. Artis cantik sekaligus penyanyi dangdut asal Jawa Timur yang sudah dikenal sebagai artis nasional. Via juga terbilang sukses membawakan genre koplo dan mendapat julukan “Ratu Pop Koplo” karena lagu-lagu pop yang dibawakan dalam irama dangdut koplo bersama sejumlah grup musik dangdut terkenal seperti New Pallapa, SERA, Monata dan lainnya. Dari sekian banyaknya artis dangdut koplo, nama Via Vallen cukup populer untuk mendominasi. Kiprahnya pun semakin gemilang saat sejumlah stasiun televisi nasional mengundangnya untuk menjadi bintang tamu termasuk dalam acara Karnaval Inbox SCTV.
Via bahkan pernah diundang dalam sebuah acara penghargaan yaitu Anugerah Dangdut Indonesia MNCTV 2016 dan berkesempatan manggung bersama sejumlah artis terkenal seperti Dewi Persik, Zaskia Gotik, Raffi Ahmad, Soimah Pancawati dan lainnya.


Selain punya fans bernama Vyanisty, Via Vallen juga punya artis yang ia gemari. Yakni, Beyonce dan Mariah Carey. Memiliki fans dan pengemar yang banyak tak lantas membuatnya lupa diri. Via adalah tipe yang percaya bahwa kerja keras lah yang akan membawa kesuksesan.
Via adalah asli Jawa, berdarah Bandung dan Aceh. Keturunan Bandung-Aceh berasal dari ibunya. Via memulai karier di dunia entertain sejak duduk di kelas 2 SMP. Mulanya sejak kecil Via sudah hobi bernyanyi. Sejak kelas 5 SD Via sudah mengikuti manggung bersama ayahnya yang seorang musisi dangdut, cuma masih di hitung sebagai penyanyi yang sedang belajar. Namun jauh sebelum terjun ke musik dangdut, Via sendiri lebih tertarik dengan musik-musik pop. Perlahan, ia pun mulai diarahkan ke jalur dangdut oleh kedua orang tuanya yang kebetulan ayahnya juga seorang musisi dangdut.
Via sukses merilis single pertamanya yang berjudul Selingkuh pada tahun 2015. Selanjutnya berturut-turut Via mengeluarkan single-single terkenal seperti Secawan Madu, Sayang, Sakit Sakit Hatiku, Baper, Peternak Luka dan masih banyak lagi. Termasuk merilis album pertama berjudul The Names pada tahun 2016.
Nama Via Vallen semakin melambung karena berhasil memenangkan penghargaan SCTV Music Awards 2017 dalam kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop 2017. Dalam penghargaan tersebut, Via berhasil menyingkirkan sejumlah nama penyanyi dangdut terkenal seperti Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Nasar dan Cita Citata.

Banyak orang memprediksi Via Valen akan menjadi ikon penyanyi dangdut masa depan karena bebrapa hal berikut :

1. Via Vallen tidak memamerkan goyangan seksi saat manggung

Banyak penyanyi dangdut yang menganggap bahwa goyangan dan pakaian seksi akan membuatnya lebih terkenal, namun tidak dengan Via valen. Ia tampak jauh dari kesan seronok dan lebih suka dengan tampil santai dan sopan.

2. Mengikuti tren anak muda sekarang.

Saya sendiri terkejut tiba tiba anak saya yang tidak pernah menyukai lagu koplo tiba tiba tiap hari mendengarkan lagu Via valen.berjudul sayang karena rekomendasi kawannya dan ternyata lagunya pun setelah didengarkan terasa enak. Selain itu profilnya yang low, masih muda dan pakaian yang dikenakan menjadi kesukaan anak muda seperti korean style.

3. Muda, Cantik dan Sederhana

Yang sangat bisa dibanggakan oleh penyanyi dangdut satu ini adalah kesederhanaannya yang selalu ia jaga meski kini ia telah menjadi salah satu penyanyi dangdut ternama di Indonesia. Via nggak terlalu suka tampil dengan pamer banyak aksesoris, bahkan ia juga dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut yang nggak sombong dan rendah hati. Selain itu kecantikan Via Valen sangat membuat siapapun terutama anak muda mulai menggemarinya

Performa Via Vallen membuat banyak pemusik Koplo di Jawa Timur banyak yang mempopulerkannya seperti New Pallapa, Monata, Sera dan masih banyak lainnya. Setiap manggung dimanapun berada terutama di Jawa Tiumur, Via Valen selalu hadir menghibur dan menyapa penggemarnya.

Banyak lagu koplo yang sudah di rilis dan semuanya populer, namun pada artikel kali ini Blog Ngamen akan mereview 5 lagu paling populer yang dinyanyikan oleh Via Valen ,berikut lagu lagunya selamat menikmati :

1. Sayang



2. ASTUTI (Asli Tukang Tipu)



3. Penak Jamanku


4. Lali Rasane Tresno

5. Kimcil Kepolen

6. Bojo Galak


Demikian dan salam SUKSES dangdut indonesia .

BACA JUGA : Dengarkan 15 lagu Barat Sedih Ini Disaat Tangisan Membutuhkan Hiburan
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Jangan lupa sobat, kasih komentar ya !!! No spammer allowed