3 Aplikasi Android Untuk Menambah Lagu Atau Background Musik Di Video Instagram

3 Aplikasi Android Untuk Menambah Lagu Atau Background Musik Di Video Instagram

Ngamen Blog | Instagram adalah salah satu platform media sosial terpopuler yang digunakan oleh jutaan pengguna setiap hari. Aplikasi yang dibuat oleh pengembang Facebook ini mendapatkan popularitasnya karena fitur yang membuatnya sangat mudah untuk berbagi video serta gambar ke orang lain yang saling terhubung. Berbagi video adalah salah satu pilihan terbaik yang ditawarkan media sosial ini kepada pengguna. Selain itu pengguna juga memiliki opsi yang tersedia untuk mengedit video dan gambar sebelum berbagi di timeline mereka. 

Jika sobat Ngamen sering update video di instagram dan ingin menambahkan musik background ke video Instagram ada 3 aplikasi android yang bisa digunakan berikut diantaranya :

1. InShot Video Editor



Dengan aplikasi ini, sobat bisa membuat video sesuai kreativitas sobat Ngamen. Rekamlah video dengan aplikasi ini seakan-akan merekam stories sendiri. Untuk menambahkan lagu cukup tekan ikon lagu di toolbar dan pilih lagu yang sobat inginkan. Sobat juga bisa mengatur volume dan bagian lagu mana saja yang akan dimainkan.
Berhubung video sederhana ini akan ditampilkan di Instagram, pastikan kalau panjangnya tidak melebihi 60 detik. Jika proses editing sudah selesai, sobat cukup menekan tombol Save dan upload seperti biasa ke Instagram sebagai stories. Keren kan ?


2.  Sounds



Kalau aplikasi yang satu ini memang secara terang-terangan mem-branding dirinya sebagai penyedia lagu untuk Instagram. Aplikasi yang bisa sobat jalankan di Android maupun iOS ini juga bisa membantumu dalam menemukan lagu kesukaanmu tanpa harus mengunduh lagunya terlebih dahulu.
Jika sobat sudah menemukan lagu favorit, cukup tekan tombol Share yang terletak di bagian bawah dan ketuk ikon Instagram. Selain Instagram, sobat juga bisa membagikan lagu favorit ke facebook, twitter dan snapchat. 


3.  Flipagram



Adapun aplikasi ketiga yang kami rekomendasikan ialah Flipagram. Aplikasi yang telah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna Android di seluruh dunia ini bisa membantumu dalam membuat video sederhana dengan memanfaatkan foto-foto yang tersimpan di hape. Layaknya filter milik Instagram, Flipagram juga menyediakan beberapa efek khusus yang pastinya sayang banget untuk dilewatkan.
Uniknya Flipagram dapat menambahkan lagu yang tak hanya tersimpan di hapemu, tetapi juga lagu yang belum pernah kamu unduh sama sekali. Kamu juga bisa mengatur bagian mana dari lagu tersebut yang akan sobat tambahkan ke dalam stories kelak. Keuntungan dari Flipagram ini selain bisa menulis caption secara langsung di aplikasinya juga bisa mengirimkan hasil video stories buatan sobat melalui fasilitas DM milik Instagram. 
Baca juga : MAX MP, Aplikasi Smartphone Untuk Menggelegarkan Audio
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar