Sharla Martiza, Pelantun Sholawat Voice Kids Indonesia 2 Ternyata Qori'ah Dan Santriwati Sejati

Sharla Martiza, Pelantun Sholawat Voice Kids Indonesia 2 Ternyata Qori'ah Dan Santriwati Sejati

Ngamen Blog | Beberapa waktu lalu ajang pencarian bakat menyanyi anak The Voice Kid Indonesia 2 menjadi sangat berbeda dengan tampilan tampilan sebelumnya. Betapa tidak lantunan sholawat dari gadis 13 tahun asal Jombang ini menjadikan ajang ini tiba tiba suasananya sangat religius dan seakan mengingatkan kita semua untuk selalu bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW dimanapun dan kapanpun kita berada dengan harapan mendapatkan syafaat nantinya. Penampilan yang santun dengan akhlaq  yang terjaga terbalut indah dalam kebersahajaan yang dimilikinya mampu menghipnotis siapapun yang melihat penampilannya saat itu.

 Sharla no dada 10

Sebuah anugerah luar biasa yang tidak dimiliki setiap orang telah ada pada diri Sharla,  dengan bakat yang dimiliki , dia terus berjuang hingga sampai dititik ini

Blog Ngamen sangat penasaran dengan kehebatan suara emas gadis ini. Agak sulit mencari referensi siapa Sharla Martiza sebenarnya. namun dari beberapa referensi yang ditemukan ternyata sejak kecil Sharla sudah bergelut dengan dunia tarik suara, menjadi Qori' dan panyanyi Nasyid / Qosidah dan selalu mendapatkan juara. Ditengah – tengah kesibukannya, Sharla aktif menjadi remaja masjid. Bakat menyanyi Sharla mulai diasah sejak masa playgroup. Ia seringkali ditunjuk sang guru untuk bernyanyi dalam acara yang diselenggarakan sekolah. Mulai percaya diri tampil di atas panggung, Sharla mulai rajin ikut lomba menyanyi di kecamatan dan kabupaten hingga akhirnya ia berhasil menyabet juara 1 .Nominator lomba Nasyid tingkat Taman Pendidikan Alquran  utusan DPD BKPRMI Jombang pada Festival Anak Soleh Indonesia IX (FASI) Jawa Timur ini ternyata adalah santriwati sejati yang mempunyai potensi suara yang dianggap bisa menjadi Fatin ke-2 dengan penampilan berbalut keanggunan jilbabnya.

Tidak itu saja , lantunan sholawat dan penampilannya sempat menduduki peringkat 1 dan 2 trending Youtube dan ditonton lebih dari 1 juta kali bahkan Maher Zain, penyanyi religi yang pernah malang melintang di dunia lagu religi Indonesia juga mengapresiasinya dengan membagikan di akun instagramnya ke lebih dari 3,5 juta followernya diseluruh dunia. Sukses dan maju terus Sharla, kumandangkan terus sholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Berikut adalah lantunan sholawat suara emas Sharla silahkan ditonton :


Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Jangan lupa sobat, kasih komentar ya !!! No spammer allowed