Stt, Musisi Ini Bocorkan Cara Jadi Penyanyi Profesional

Stt, Musisi Ini Bocorkan Cara Jadi Penyanyi Profesional

Ngamen Blog | Berkarir didunia olah vokal saat ini bisa menjadi pilihan ditengah semakin gencarnya berbagi ajang kompetisi yang dilakukan oleh berbagai fihak. Selain sudah menjadi hobi dan bakat, menyanyi bisa dipelajari sedemikian rupa sehingga bakat dan kemampuan awal yang dimiliki bisa menambah nilai plus dalam mengasah kemampuan bernyanyi.

Pada ajang Festival Karaoke Antarmedia dan Korporasi di Amigos, Kemang, Jakarta Selatan, sejumlah musisi menjadi juri pada event tersebut seperti Isa Raja, Rani Klees, Maxi King of Soul, dan Harry Boejl .Ajang lomba karaoke ini menjadi wadah silaturahmi. Musik menjadi neutral ground bagi insan media dan korporasi.

Dalam kesempatan itu, Harry Boejl, penyanyi balada Tanah Air, mengatakan, saat bernyanyi, seorang vokalis harus bisa menyampaikan pesan lagu tersebut. Adapun hal teknis bernyanyi di atas panggung diungkapkan penyanyi legendaris Maxi King of Soul.
"Seorang penyanyi harus berkomunikasi dengan penonton dan bisa menghargai teman musisi yang turut mengiringi," ujar Maxi King of Soul.
Sementara itu, lady rocker Tanah Air, Ranie Klees mengaku bangga atas kemampuan para peserta Grand Final Festival Karaoke Antarmedia dan Korporasi. "Banyak sekali bakat musik para jurnalis dan korporasi," ujar Ranie.

Berdasarkan penilaian para juri, dalam Grand Final Festival Karaoke Antarmedia dan Korporasi, muncul pemenang dari kategori korporasi dan media. Dari kategori media, gelar juara pertama direbut Muhamad Fani Maulana (Metro TV). Posisi kedua direbut Disfiyanti Glienmourinsie (Sindo) dan urutan ketiga diisi Muhammad Adimaja (Antara Foto).
Adapun untuk kategori korporasi, gelar juara pertama diraih Desry Mae Tambunan (XL Axiata). Peringkat kedua diisi Marihot (Indofood), dan Nurmayanti (PT Sierad Produce, Tbk).
Sumber : www.liputan6.com
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Jangan lupa sobat, kasih komentar ya !!! No spammer allowed