Suka Lagu Lagu AKB48, Begini 5 Makna Positif Yang Bisa Sobat Dapat

Suka Lagu Lagu AKB48, Begini 5 Makna Positif Yang Bisa Sobat Dapat

Ngamen Blog | Mungkin kita mengenal  48. Itu bukan hanya sekedar angka, Tapi ada makna khusus dari angka tersebut. Tapi kita juga tidak terlalu tau makna dari angka tersebut. Tapi yang hanya kita tahu angka 48 ialah sebuah idol grup yang berasal dari jepang yaitu AKB48. Idol group yang mempunyai banyak member, serta banyak sistar group yang berasal dari Jepang maupun di luar Jepang. Termasuk di Indonesia, ada yang namanya JKT48, semua lagu JKT48 diadopsi dari lagu kakaknya, yaitu lagu dari AKB48 maupun sistar lainnya. Tapi sebenarnya ada  makna positif baik dari lirik maupun genre lagunya, silahkan disimak :

1. Lirik Yang Lucu

Lagu mereka banyak sekali mengunakan istilah- istilah yang lucu seperti lagu hatsukoi butterfly, sakura, minna tabeta dan  masih banyak lagi. Walaupun lagunya terkesan kekanakan tapi bisa membuat orang yang mendengarnya jadi lebih happy, karena sambil mendegar musiknya, dan kita juga bisa nostalgia massa sekolah dulu.  

2. Punya Kata-Kata Motivasi

Jarang sobat mendengar lagu yang mempunyai kata-kata yang bisa membuat kita semangat lagi. Contohnya seperti lagu river dan mae shika mukanee. Lagu tersebut dari segi musik dan lirik sangat memberikan semangat. Karena lagu tersebut mempunyai kata –kata motavasi hidup. Karena dalam lagu tersbut seperti ada pesan untuk kehidupan. Bahwa kita tidak boleh menyerah pada suatu keadaan, dan kita harus bangkit dari keterburukkan. 

3. Bikin Awet Muda

Karena lirik lagu yang kekanakkan. Bisa membuat kita merasa muda terus. Karena lirik lagu yang begitu ringan dan gampang di hafal. Serta setiap liriknya selalu mengingat kita pada masa sekolah dulu. Jadi terasa awet muda

4. Powerful dan Bersemangat

Kita pasti senang banget ketika melihat semua anggotanya menari. Setiap tarian dari mereka sangat penuh semangat dan kompak. Dan kita sebagai penontonya jadi ikut meresakan semanggat yang mereka berikan terhadap penontonya tanpa keliatan lelah sedikitpun.

5. Kostum Yang Menarik

Kita juga bisa ngerasain senangnya melihat kostum mereka yang seragam dan menarik, jadi kostum mereka selalu sesuai dengan lagu yang mereka bawakan. Hampir semua desain dari kostum mereka sangat menarik. Dan dari kostum, membuat kita menjadi orang yang kreatif. Kenapa bisa begitu. Itu karena dari kostum tersbut kita bisa berimagine tentang suatu hal yang membuat hidup kita jadi lebih menarik.
Advertisement

Baca juga:

------------- READ NEXT -------------