Sharla, Pemenang The Voice Kids Indonesia Season 2

Sharla, Pemenang The Voice Kids Indonesia Season 2

Ngamen Blog | Ajang kontes pencarian bakat Global TV, The Voice Kids Indonesia akhirnya membawa Sharla Martiza , kontestan dari Kota Jombang mendapatkan juara 1 pada Grand Final setelah memperoleh vote tertinggi 50 persen lebih dari kedua kontestan lainnya Kim dan Anggis. Sharla yang sejak awal telah mendapatkan perhatian besar dari netizen  karena pada blind audition sempat melantunkan sholawat dan ternyata dari kecil telah mengukir banyak prestasi dalam menyanyi terutama lagu Qosidah.


Hingga voting SMS ditutup, Sharla tercatat mendapat dukungan terbanyak dengan catatan sebesar 50,93%. Posisi kedua ditempati Anggis dari Tim Tulus dengan jumlah voting sebesar 27,52%. Sedangkan anak didik Bebi, Kim mendapatkan dukungan sebesar 21,55%.

Atas keberhasilannya itu, kontestan yang dijuluki sebagai Srikandi Jombang itu berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp100 juta. Tidak hanya itu, Sharla juga mendapat paket hiburan ke Singapura.

Munculnya nama Sharla sebagai juara sejatinya sudah mulai terlihat sejak Semi Final pekan lalu. Penampilannya di atas panggung, kerap mengundang perhatian dari banyak kalangan.

Agnez Mo, selaku Coach sang juara bahkan tidak sungkan-sungkan memuji anak didiknya itu. "Sharla ini unik. Dia punya magic ketika di atas panggung," kata Agnez.

Dalam penampilannya di malam final kali ini, Sharla pun berhasil keluar dari zona nyaman. Sering kali membawakan lagu berbahasa Arab, pada malam final ini, Sharla tampil dengan membawakan lagu berbahasa Inggris.

Sharla juga menjawab tantangan yang dilontarkan warganet kepadanya. Mereka meminta agar kontestan itu membaca Alquran. Tantangan itu dijawab Sharla dengan membaca surat An-Nas. SELAMAT SHARLA !!


Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Jangan lupa sobat, kasih komentar ya !!! No spammer allowed