Pehobi Menyanyi Panggung Keyboard Satu Ini Ingin Menjadi Penyanyi Profesional, Simak Perjalanan Karirnya

Pehobi Menyanyi Panggung Keyboard Satu Ini Ingin Menjadi Penyanyi Profesional, Simak Perjalanan Karirnya

Ngamen Blog | Menjadi penyanyi panggung keyboard saat ini tidak lagi bisa dianggap sebelah mata. Banyak orang menekuni profesi ini tidak lagi hanya menyalurkan hobi namun sudah merambah ke profesional. Salah satu pehobi nyanyi panggung keyboard yang ingin menapaki karirnya dibidang musik adalah Miko Ardiansyah. Miko , pria lajang yang sehari hari bekerja di staf Tata Usaha SMP Negeri 1 Teluk Mengkudu, terus membenahi dirinya dalam bermusik terutama dunia olah vokal .Berbagai lomba menyanyi yang perah diikutinya diantaranya Kontes Menyanyi PAMMI , Audisi Dangdut Akademi 4, dan beberapa tingkat lokal lainnya seperti lomba menyanyi dangdut di RIS FM Perbaungan beberapa bulan lalu, namun keberuntungan belum berpihak kepadanya.


                                                     

Saat ini aktifitas sehari hari selain menjadi Staf pegawai di SMP Negeri 1 Teluk Mengkudu, Miko selalu aktif dan giat untuk melatih kemampuan vokalnya Berbagai cara ditempuh untuk meningkatkan kualitas suara seperti.cengkok.pernafasan dan nada tinggi dengan cara belajar dari penyanyi panggung keyboard yang sudah senior ataupun secara online seperti menyanyi di Smule seperti pada tampilan diatas.


Bersama Duo Mus Dangdut Academy 4 Indosiar

Untuk berlatih sehari hari ia persiapkan menyayi karaoke dirumah dan secara rutin di dokumentasikan untuk dievaluasi kekurangan dan kemajuannya. Cita citanya adalah ingin menjadikan musik dan menyanyi profesional sebagai cara untuk meningkatkan kualitas hidup baik dari segi materi maupun kepuasan. Dan insya Allah ia tergetkan 2 tahun lagi bisa menapaki karir bernyanyi walaupun ditingkat lokal Kabupaten Serdang Bedagai.

Kedepan ia terus belajar  sambil menyanyi diberapa kesempatan kontes lokal dan even even hajatan. Sukses terus Miko !                   
                                                   
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Jangan lupa sobat, kasih komentar ya !!! No spammer allowed