Menelisik Sifat Seseorang Berdasarkan jenis Musik Yang Disukainya

Menelisik Sifat Seseorang Berdasarkan jenis Musik Yang Disukainya

Ngamen Blog  | Dikutip dari beberapa sumber, Blog Ngamen penasaran dengan apakah ada kaitan sifat seseorang dengan musik yang disukainya. Kalau kita diskusi serius mungkin akan panjang dan berliku liku. Banyak orang mengatakan ada kaitannya dan disisi lain tidak ada kaitan antara musik yang disukai dengan  sifat atau karakter seseorang.

Namun apapun pendapat sobat artikel dibawah ini hanyalah prediksi yang dibuat berdasarkan karakter musik, lirik dan nada yang disesuaikan dengan sifat seseorang, mungkin perlu sobat simak selengkapnya 10 jenis musik dibawah ini :


1. Musik Indie


Musik ini sering kali dikatakan sebagai aliran musik anti mainstream. Karena aliran musik ini memiliki perbedaan dari gaya dan lirik lirik yang disajikan. Bagi seseorang yang menyukai jenis musik ini biasanya memiliki kreatifitas yang tinggi.karena aliran ini sangat berbeda dengan aliran musik lainnya, para penikmatnya pun biasanya memiliki karakter selalu ingin beda dengan orang lain.

2. Musik Klasik


Jenis musik ini sering kali diidentikan dengan musik lawas atau musik kuno.namun meski aliran musik tersebut diidentikan seperti itu, tapi para penggemarnya memiliki kepribadian yang tenang, baik itu saat mendapatkan masalah ataupun problem dalam hidupnya.Karakter orangnya sederhana, tidak terlalu memperhatikan penampilan, nggak terlalu gaya, nggak suka jadi pusat perhatian dan selalu Berpikir konservatif.Karakter orangnya suka keadamaian, penyendiri, pendiam, ngga terlalu suka bergaul, dan biasanya cerdas.

3. Musik dangdut


Aliran musik yang kental dengan irama gendang dan sering kali dikatakan sebagai musik yang merakyat ternyata memiliki arti yang unik bagi kepribadian seseorang.Karena seseorang yang menyukai musik jenis ini biasanya mereka lebih cendrung senang dengan sesuatu yang menggembirakan dan ceria, mereka tidak senang dengan masalah yang datang dalam hidupnya dan mereka lebih cendrung menghindari masalah. Orangnya sederhana, suka hal-hal yang seru dan asik, Tidak berpikir rumit, dan cenderung menghindari masalah, terkadang lari dari masalah.


4. Musik Pop Mellow


Musik yag kental dengan irama mendayu dayu dan lirik tentang percintaan ini sering kali disenangi oleh seseorang yang memiliki kepribadian cinta damai Selain itu, penyuka aliran musik jenis ini sering kali membawa perasaannya pada setiap suatu kejadian saat sedang bersama seorang pasangan lain jenisnya. Biasanya orang dengan jenis musik ini adalah tipe orang yang adem ayem, nggak suka nyari perhatian, dan cinta damai, Nggak terlalu suka kekerasan, cenderung santai dan tidak terlalu ambisius.

5. Musik Metal


Aliran musik keras ini memiliki hal sama dengan para penggemarnya hampir sama dengan penggemar musik Rap.

6. Musik Jazz

Musik dengan ritme yang pelan ini sangat digemari oleh kalangan dewasa dan orang tua.
Biasanya penyuka musik ini memiliki kepribadian yang keras, namun mereka juga sangat bersemangat dan setia kawan. Orang-orang yang senang mencari sesuatu yang baru, nyentrik, dan fresh. Orang yang kalem namun memiliki jiwa petualang yang tinggi. Terkadang tidak memperhatikan aturan-aturan.

7, Musik Reggae


Orang dengan tipe musik ini adalah orang yang paling nyentrik, bahkan lebih nyentrik dibanding jazz, suka sesuatu yang santai, dan suka membuat keramaian dengan menjadi pusat perhatian itu sendiri.

8. Rock Klasik


Walaupun kelihatanya orang ini keras dan kasar, sebenernya dia lemah lembut, cinta damai, suka memendam perasaannya sendiri. Pekerja Keras dan ambisius , tapi tahu kapan harus berhenti berusaha.

9. Heavy Metal


Karakter orangnya sedikit keras dan juga ada yang santai, kemauannya harus dituruti, nggak segan-segan memakai cara apapun untuk mencapai tujuannya dan penuh semangat.

10. Pop Modern


Karakter orangnya ada di tengah-tengah. Tidak Keras dan juga tidak lembut, nggak suka jadi pusat perhatian, tapi kadang perhatian. Pokoknya golongan yang ini berada di tengah-tengah.

Tulisan diatas bukan menjadi patokan bahwa sobat harus percaya dengan sifat berdasarkan musik yang disukainya, namun untuk menebak apakah musik yang sobat sukai cocok dengan sifat sobat, namun jika tidak cocok maka ini adalah hiburan semata.

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Jangan lupa sobat, kasih komentar ya !!! No spammer allowed