Mau Baca Sinopsis 5 Seri Drama India Lengkap ? Begini Caranya

Mau Baca Sinopsis 5 Seri Drama India Lengkap ? Begini Caranya

Blog Ngamen - Sobat Ngamen penggemar drama seri dari negeri Bollywood . Jika kangen dengan cerita drama seri ini mungkin kamu bisa tonton kembali langsung tayangannya di youtube. Saya lebih suka membaca cerita melalui sinopsis karena selain bisa menghemat kuota juga ada sensasi tersendiri seperti kita lagi membaca seri novel apa lagi jika si penulis atau pembuat resensi bisa merangkai kalimat kalimat yang enak dibaca. 


Setidaknya ada 5 drama seri yang pernah booming beberapa waktu lalu di AnTV dan pastinya sobat tidak pernah melewatkan di setiap episodenya. Di artikel review kali ini, Blog Ngamen akan berbagi aplikasi android sinopsis drama seri India yang bisa sobat download di smartphone Android kesayangan dan bisa dibaca kapanpun dan dimanapun sobat mau. Berikut 5 drama seri tersebut :

1. Chandra Nandini


Drama seri yang tayang diawal tahun 2018 bercerita tentang Kaisar Candragupta Maurya yang merupakan orang yang mempersatukan India (hampir semua benua India). Bahkan sejarah itu dikenang hingga saat ini oleh warga India. Pemain drama “Chandra Nandini” adalah aktor terkenal Rajat Tokas dan aktor cilik Ayaan Zubair Rahmani yang akan menjadi anaknya dan kedua artis tersebut merupakan pemain “Jodha Akbar” yang tayang di MNCTV. Aplikasi langsung bisa di Download di PLAYSTORE

2. Gopi


Gopi adalah kisah gadis lugu, buta huruf dan teraniaya hingga menjadi menantu keluarga kaya . Gopi tayang di tahun 2017. Di India Gopi berjudul Saath Nibhaana Saathiya diproduksi oleh Rashmi Sharma Telefilms Limited dan ditayangkan oleh Star Plus. Serial drama ini ditayangkan di India mulai 3 Mei 2010.Di Indonesia, serial ini ditayangkan ANTV dengan judul Gopi sesuai nama karakter utamanya sejak 26 September 2016. Aplikasinya bisa didownload di Playstore

3. Mohabbatein


Serial Mohabbatein atau lengkapnya Ye Hai Mohabbatein, yang sebelumnya berjudul Mera Tera Rishta Purana adalah sinetron India yang tayang di Star Plus, pertama kali pada tanggal 3 Desember 2013 dari Senin sampai Minggu pada pukul 19.30. Serial ini diproduksi oleh Ekta Kapoor dari Balaji Telefilms. Ceritanya sebagian besar berdasar pada novel Manju Kapur Custody dan mengambil latar kota Delhi. Mengisahkan tentang kisah cinta antara Ishita, seorang Tamil, dan Raman yang merupakan seorang rakyat Punjabi.
Di Indonesia acara ini pertama kali tayang di RCTI tahun 2015 dengan judul Ruhi Tersayang, namun karena satu dan lain hal akhirnya acara ini dihentikan. Tahun 2016, serial ini tayang kembali di ANTV dengan judul Mohabbatein dan menuai suskes besar. Berkaca dari kesuksesan tersebut, akhirnya di tahun 2017, serial tersebut tayang kembali.

4. Thapki


Thapki Pyar Ki (Bahasa Indonesia: Tepukan Penuh Cinta) adalah serial drama televisi India yang ditayangkan pada tanggal 25 Mei 2015 di Colors TV. Acara ini menggambarkan kisah seorang gadis dijuluki Thapki yang tergagap.Serial ini saat ini sedang dialihsuarakan ke dalam bahasa Tamil sebagai Indira - Puthumai Penn (English: Indira - A Girl of Innovation) di Raj TV. Acara ini pun telah menjadi acara yang sangat terkenal di Tamil Nadu dan telah melanggar peringkat TRP sejak hari peluncurannya. Serial ini juga dialihsuarakan ke dalam bahasa Indonesia sebagai Thapki yang saat ini ditayangkan di ANTV sejak tanggal 18 Juli 2016. 

5. Geet


Geet - Hui Sabse Parayi adalah sebuah sinetron India yang ditayangkan di saluran STAR One yang sekarang sudah ditiadakan. Acara tersebut tayang perdana pada 5 April 2010 dan berakhir pada 14 Desember 2011. Di awal 2017, ANTV kembali menyuguhkan drama India lainnya. Kali ini ANTV memilih serial Geet (Geet - Hui Sabse Parayi) yang dibintangi Drashti Dhami, Gurmeet Chaudhary, dan Abhinav Shukla. 
Advertisement

Baca juga:

------------- READ NEXT -------------